Senin, 15 Maret 2010

Ciri-ciri orang yang bersemangat dalam hidup

Tanpa kita sadari sebenarnya banyak sekali hal kecil yang manjadi penggerak/penyemangat dalam hidup,akan tetapi pada umumnya orang-orang manjalani hidup dengan apa adanya dan sering mengabaikan kan semangat yang seharusnya hadir dalam tiap aktivitas-aktivitasnya. Sehingga apa yang mereka lakukan kerap kali menemui kegagalan di akhirnya...

Semangat itupun bisa dihadirkan tiap waktu bersama dengan pola hidup kita yang baik. Orang-orang yang menjalani hidupnya dengan baik maka kondisi semangat itupun akan mudah muncul pada dirinya.
Orang-orang yang selalu bersemangat dalam beraktivitas,mereka tak akan kenal lelah dan tak mudah putus asa..
Kita dapat menemui orang-orang yang bersemangat dalam hidup mereka lewat pola hidup atau kebiasaan yang mereka lakukan, Antara lain:

1. Walau lelah dan jenuh, matanya akan selalu berseri-seri dan tetap ada senyum yang disunggingkan.
2. Berjalan tegak, mempengaruhi hati. kalo kita berjalan tegak, menandakan bahwa kita orang yang optimistis. orang yang tubuhnya bungkuk, walaupun orang pintar sekalipun tidak bisa menatap dunia yang indah ini kecuali ruang di lantai yang dilalui kakinya.
3. Makan makanan enak, bukan mahal atau murah. tapi punya selera makan yang bagus juga menunjang mood yang selalu bagus.
4. Tidak meninggalkan sifat kekanak-kanakannya, karena ini adalah keseimbangan jiwa. karena kita berasal dari anak kecil dan sifat itu tak pernah hilang hanya berkurang saja.
5. Berteman dengan siapa saja, mo gay, lesbi, banci, pejabat,tukang becak, tukang sayur, atau penjahat sekalipun.
6. Uptodate berita, jadilah orang yang terbiasa dengan informasi baru.
7. Tidak mudah menyerah/pantang putus asa, you can if you think you can.
8. Sesekali turuti naluri 'gilamu'. lakukan sesuatu yang kamu impikan yang mungkin dibilang gila oleh orang lain tapi sangat ingin kamu lakukan. seperti teriak keras2 di atap gedung, jingkrak2 girang karena bahagia, mencoba olahraga ekstrem, dll.Ini akan membuat kita menjadi sangat 'hidup'.

Oleh karena itu,ciptakan semangatmu sendiri lewat hal-hal yang bisa membuatmu lebih bersemangat untuk menjalani segala aktivitasmu..
Keep SPIRIT!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar